10 Manfaat Buah Strawberry untuk Kesehatan

Manfaat Buah Strawberry untuk Kesehatan
Manfaat Buah Strawberry
Buah Strawberry disebut 'ratu buah" Di negara-negara Asia karena dikemas dengan manfaat kesehatan. Dibandingkan dengan buah-buahan seperti apel, jeruk atau pisang, stroberi memiliki jumlah nutrisi tertinggi.

Buah strawberry ini berbentuk hati, berair memiliki lebih banyak untuk menawarkan manfaat yang luar biasa di luar manis dan rasanya. "Stroberi adalah malaikat bumi, polos & manis dengan sayap berdaun hijau mencapai ke langit." - Jasmine Heiler

10 Manfaat Buah Strawberry untuk Kesehatan


  1. Membantu membakar lemak yang tersimpan
    Pewarnaan merah mengandung anthocyanin, yang merangsang pembakaran lemak yang tersimpan. Ketika kelompok hewan yang diberi diet tinggi lemak bersama dengan anthocyanin, mereka bertambah berat badan 24 persen lebih sedikit daripada hewan makan diet tinggi lemak tanpa anthocyanin ditambahkan. (The Journal of Agriculture and Food Chemistry)
  2. Meningkatkan memori jangka pendekAnthocyanin meningkatkan memori jangka pendek sebesar 100 persen dalam delapan minggu. ( The Journal of Agricultural and Food Chemistry)
  3. Rendah KaloriSatu cangkir hanya mengandung 54 kalori.
  4. PeradanganStroberi tingkat darah lebih rendah dari protein C, untuk sinyal peradangan dalam tubuh. Dalam sebuah penelitian, wanita yang mengkonsumsi 16 atau lebih stroberi per minggu adalah 14 persen lebih mungkin untuk memiliki peningkatan kadar CRP. (Harvard School of Public Health.)
  5. Menurunkan resiko terkena penyakit jantungFlavonoid - yang bertanggung jawab untuk warna dan rasa stroberi - menurunkan risiko penyakit jantung.
  6. Meningkatkan kesehatan tulangStroberi mengandung kalium, vitamin K dan magnesium yang penting untuk kesehatan tulang.
  7. Mencegah kanker esofagusStudi menunjukkan stroberi dapat membantu mencegah kanker esofagus manusia.
  8. Sifat anti - penuaanStroberi dipenuhi dengan biotin, yang membantu membangun rambut yang kuat dan kuku. Mereka juga mengandung asam ellagic antioksidan, yang melindungi serat elastis dalam kulit kita untuk mencegah kendur.
  9. Baik untuk menurunkan berat badanSenyawa nitrat ditemukan mempromosikan aliran darah dan oksigen dalam tubuh kita, yang besar untuk menurunkan berat badan.
  10. Mempromosikan kesehatan mataMakan tiga porsi atau lebih buah seperti stroberi dapat menurunkan risiko degenerasi makula, suatu kondisi yang mengakibatkan kehilangan penglihatan. (Archives of Ophthalmology)
Manfaat Buah Strawberry untuk Kesehatan juga bisa menurunkan berat badan bagi Anda yang melakukan diet. Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada Anda, karena telah berkunjung ke blog ini.

Manfaat Buah Strawberry untuk Kesehatan


Related

kesehatan 7260262664446806024

Post a Comment

Komentar

item